Bintang Hollywood Paling Dibenci Tahun Ini?



Bintang-bintang ini mungkin sangat tenar karena prestasi-prestasi mereka yang luar biasa. Namun menurut polling yang dilakukan Star Magazine, orang Amerika justru memusuhi artis-artis ini.
Tentunya banyak alasan mengapa artis-artis ini sebagai bintang paling dibenci. Perilaku menyebalkan, skandal, dan lain-lain jelas mempengaruhi citra mereka di mata publik.
Well, tak perlu bertele-tele lagi. Langsung saja kita lihat daftar artis Hollywood paling dibenci tahun ini! Jangan kaget kalau kau menemukan orang yang tak kau sangka! 

1. Gwyneth Paltrow 

Cantik, sukses dan tenar, lalu apa yang membuatnya dibenci? Jangan salah, perilaku sadar kesehatan yang diterapkan Gwyneth Paltrow ternyata membuat banyak orang kesal.

Bagaimana tidak, dia tak hanya menerapkan budaya disiplin itu pada dirinya sendiri. Tentu saja, anak dan suaminya yang jadi korban gaya hidup sehat ala Gwyneth ini.

2. Kristen Stewart

Mungkin semua orang sudah tahu kenapa Kristen Stewart masuk dalam daftar ini. Perselingkuhan dengan Rupert Sanders jelas bukan hal yang dengan mudah bisa diterima fans. Namun di balik itu, karir kekasih Robert Pattinson ini masih terus bersinar, terbukti dengan suksesnya film-film yang dibintangi Kristen.

3. Jennifer Lopez

Di balik karirnya yang masih gemilang di usia 43 tahun, ternyata publik menyimpan dendam kesumat pada Jennifer Lopez. Rupanya banyak orang yang geram dengan kehidupan cinta ala ABG yang dilakoni mantan istri Marc Anthony. Selain itu, aksi seksi yang dilakukannya juga jadi hal yang membuat orang bosan.

4. John Mayer

Ada fans, ada haters, itulah yang dialami oleh John Mayer. Di balik kesuksesan musiknya, banyak orang yang diam-diam menganggap pria ini playboy. Dia dianggap telah menyakiti hati Taylor Swift dan Jennifer Aniston, serta mengencani dua bintang itu untuk kepentingan karirnya. Benar tidaknya hanya John dan Tuhan yang tahu.

5. Katherine Heigl

Entah apa yang salah dengan aktris sekaligus produser asal Amerika ini. Mungkin publik gerah dengan aksi Katherine Heighl yang kerap mengumbar keseksian tubuh.

6. Matt Lauer

Jurnalis Amerika ini dianggap sebagai sosok yang sombong dan suka pamer. Tak heran jika Matt Lauer masuk dalam peringkat keenam daftar orang yang paling dibenci di Amerika. Kalian penggemar Matt 

7. Madonna

Banyak alasan mengapa Madonna masuk dalam daftar ini. Bintang yang satu ini memang sering dianggap show off dan tidak tahu malu. Lihat saja berbagai perilaku kontroversial yang dilakoninya, semua bikin orang geleng-geleng kepala.

8. Justin Bieber

Belakangan ini, kecaman demi kecaman memang menyerang Justin Bieber secara bertubi-tubi. Bagaimana tidak, penyanyi asal Kanada ini terus melakukan hal kontroversial yang membuat orang geleng-geleng kepala. Apakah kalian juga termasuk hater Justin?

9. Anne Hathaway

Memang mengherankan kalau Anne Hathaway sampai masuk daftar ini. Pasalnya, bintang DEVIL WEARS PRADA ini terbilang cukup tenar di dunia Hollywood. Kemungkinan besar, dia dibenci karena aksi garingnya saat membawakan Oscar beberapa tahun silam bersama James Franco. Selain itu, ekspos kemesraan yang berlebihan dengan Adam Shulman jelas membuat publik gerah.

10. Kris Jenner

Sok ngartis, matrealistis dan tidak tahu malu. Itulah anggapan yang selama ini identik dengan Kris Jenner. Ibu Kim Kardashian ini dianggap memanfaatkan anak-anaknya demi meraup keuntungan di dunia entertainment.
Tak hanya itu, perselingkuhan Kris Jenner di masa lalu jelas membuat publik gatal ingin melemparnya dengan sepatu. Apakah kalian juga merasakan hal yang sama?

Bagaimana Menurut Kalian???

Previous
Next Post »