Dahlan Iskan Jumpa Fans di Bandung


Usai menjadi pembicara dalam seminar wirausaha di Universitas Islam Bandung, Menteri BUMN Dahlan Iskan hari ini melakukan pertemuan dengan fans atau pendukungnya yang menamakan dirinya Dahlanis.

Pertemuan tersebut dilakukan di Wisma Diklat Bina Marga Bandung. Ada sekitar 500 orang Dahlanis yang hadir dalam pertemuan tersebut.

"Dahlanis yang hadir dalam acara tersebut berasal dari dalam dan luar negeri, antara lain Malaysia, NTT, NTB, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Sumatera Selatan, Batam, Riau, dan seluruh Jawa-Bali," ujar Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi kepada detikFinance, Sabtu (6/4/2013).

Dikatakan Faisal, para Dahlanis selama ini berkumpul dan berdiskusi lewat dunia maya. Mereka ingin bertemu langsung dengan Dahlan Iskan dan berdiskusi.

"Pada pertemuan tersebut, para Dahlanis banyak sekali mengajukan pertanyaan tentang rencana-rencana Pak Dahlan ke depannya. Menjawab pertanyaan itu, Pak Dahlan mempersilakan para Dahlanis menentukan arahnya, namun Pak Dahlan tak boleh terlibat secara langsung, dan tak boleh sering-sering hadir. Pak Dahlan juga mempersilakan mereka membentuk organisasi tanpa Pak Dahlan," kata Faisal.

"Karena tugas saya sebagai Menteri BUMN yang harus bekerja keras untuk memajukan BUMN. Dengan demikian tugas utamanya adalah memajukan BUMN," demikian jawaban Dahlan seperti disampaikan Faisal.

Pertemuan tersebut berlangsung sangat singkat. Usai menghadiri pertemuan, Dahlan langsung bergegas menuju stasiun kereta api Bandung dengan naik ojek. Dahlan berangkat ke Tasikmalaya untuk mengikuti beberapa acara, termasuk acara panen padi dalam program Gerakan Peningkatan Produksi Pangan Berbasis Korporasi (GP3K) yang dilakukan PT Pupuk Indonesia.
Previous
Next Post »