Yang Baru dari Motor Terlaris Ducati di Indonesia

Varian Monster 795 ABS lebih mahal Rp13 juta dibandingkan non ABS.

MNK CENTER - Ducati Indonesia melengkapi varian Monster dengan meluncurkan Monster 795 versi ABS di Jakarta. Dibandingkan versi Monster 795 biasa (non-ABS), varian ABS lebih mahal Rp13 juta.

"Banyak produsen dalam dua tahun belakangan, melengkapi sepeda motornya dengan ABS. Kini ABS menjadi peranti standar yang sangat dibutuhkan untuk moge," kata Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia (PT Supermoto Indonesia), Senin 25 Maret 2013.

Sekilas tidak ada perbedaan dari versi ABS dengan non-ABS. Perbedaan mencolok selain pada penambahan peranti ABS, adalah bentuk passenger seat yang dilengkapi dengan seat cover pada 795 ABS dan dipertegas dengan penggunaan windshield bening.

Sebagai produk entry level dan varian paling laris di Indonesia, Ducati Monster 795 ABS masih dibekali mesin L-twin cylinder, 2 valve Desmodromic dengan kapasitas 803cc, bertenaga 87 hp (64kW) pada 8.250 rpm, dengan sistem Siemens Electronic Fuel Injection 45mm throttle body with stepper motor.

Monster 795 ABS yang diimpor dari pabrik Ducati di Thailand dijual Rp265 juta. Versi ini mendapat tambahan warna hitam. Saat ini, unitnya sudah tersedia dan dapat dipesan melalui dealer Ducati di seluruh Indonesia.

Previous
Next Post »