TEKNOLOGI TERBARUKAN GO GREEN 2012


Dalam rangkaian acara Technology Day’s 2012 Universitas Ahmad Dahlan (UAD) mengadakan sebuah perlombaan karya tulis ilmiah yang bertajuk “Teknologi Terbarukan Go Green 2012”. Grand final lomba ini akan direncanakan pada 09/06/2012 di Gedung Kampus 3 UAD  jalan Prof. Dr.  Soepomo, S.H, Warungboto, Yogyakarta.
Pengumpulan karya tulis ilmiah ini di mulai dari (07 Februari -30 April 2012) dengan biaya Rp 85.000/tim dengan persyaratan-persyaratan sesuai yang telah ditentukan panitia pada website WWW.t-days.uad.ac.id. Seluruh peserta yang dinyatakan lolos seleksi  akan melakukan presentasi dihadapan Audien pada saat grand final nanti.
Untuk peserta lomba karya ilmiah direncanakan untuk siswa/siswi Sekolah Menengah Umum (SMA) jurusan IPA se-Pulau Jawa. Karya ilmiah ini lebih menyorot pada teknologi terbarukan yang ramah pada lingkungan yang menjadi masalah dalam negeri bahkan masalah global yang di gembar gemborkan dan menjadi tren sejagat raya ini.
Teknologi hijau kini menjadi teknologi yang di kembangkan oleh berbagai aspek mulai dari industri sampai rumah tangga yang banya di kembangkan di negara-negara maju untuk mengurang kerusakan bumi yang telah memprihatinkan ini. Maka sebagai kaum muda pewaris negeri tercinta ini. Sebuah pembaharuan harus dilakukan untuk perkembangan yang membantu negara unuk menuju negeri hijau maka perlu di kenalkan masalah teknologi ramah lingkungan dengan diadakan perlombaan karya ilmiah seperti dalam rangkaian acara Tecnology Days 2012 ini.
Previous
Next Post »