Istri Tersangka Bom Boston Sering Menangis & Sangat Bingung


Boston, - Istri tersangka bom Boston yang tewas, Tamerlan Tsarnaev, saat ini masih dalam kondisi terguncang menyusul kematian suaminya. Wanita cantik bernama Katherine Russell itu sering menangis dan sangat bingung.

Hal tersebut disampaikan pengacara Katherine, Amato DeLuca kepada CNN, Selasa (23/4/2013). Para agen Biro Investigasi Federal, FBI ingin menanyai wanita itu mengenai suaminya yang tewas usai baku tembak dengan aparat polisi beberapa hari lalu.

Namun menurut DeLuca, untuk saat ini, kliennya itu belum bisa ditanyai. Para agen FBI saat ini hanya bisa berbicara dengan DeLuca.

"Dia tidak tahu apapun soal itu," ujar DeLuca mengenai pengeboman saat event Boston Marathon pada 15 April lalu.

Menurutnya, kliennya mengetahui lewat pemberitaan media bahwa suaminya itu merupakan tersangka serangan bom Boston. "Yang saya tahu begitu," tutur DeLuca.

"Semua keluarganya saat ini kacau, kasarnya begitu," tutur pengacara tersebut.

"Mereka sangat bingung. Mereka kaget. Kehidupan mereka telah berubah. Mereka kaget atas apa yang terjadi, orang-orang yang terluka, yang tewas. Ini hal yang menyedihkan, mengerikan," cetusnya.

Tidak jelas kapan Tamerlan dan Katherine mulai menjalin hubungan. Namun menurut catatan pernikahan di Cambridge City Hall, keduanya menikah pada 21 Juni 2010. Keduanya telah dikaruniai seorang putri yang masih balita.
Previous
Next Post »