Mandala Tawarkan Promo Tiket: Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin!


Maskapai penerbangan berbiaya murah (low-cost carrier) Mandala Airlines mengumumkan pembukaan dua rute baru. Jakarta-Singapura (Pulang-Pergi/PP) dan Jakarta-Denpasar (PP) dengan frekuensi penerbangan satu kali setiap hari mulai tanggal 8 April 2013.

Untuk merayakan pembukaan rute baru tersebut yang juga bertepatan dengan bulan perayaan ulang tahun pertamanya sejak kembali beroperasi pada 2012, Mandala juga memberikan promo spesial 'Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin!'

Penumpang cukup membayar tiket pergi dan mendapat tiket pulang dengan cuma-cuma. Harga tiket pun dimulai dari Rp 300.000 untuk rute Jakarta-Singapura dan Rp 394.000 untuk rute Jakarta-Denpasar. Harga belum termasuk pajak, booking fee, dan tambahan bagasi serta fasilitas tambahan lainnya.

"Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para penumpang setia Mandala. Kami berterima kasih atas respon positif masyarakat sejak Mandala kembali beroperasi tahun lalu. Kami berharap para konsumen dapat menikmati pengalaman bepergian yang berkesan melalui promo di kedua rute tersebut," ungkap Direktur Komersial Mandala Airlines Brata Rafly dalam siaran persnya, Rabu (3/4/2013).

Para penumpang dapat melakukan booking selama periode 3-10 April 2013 dengan periode terbang dari 8 April – 30 Juni 2013. Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit, ATM BCA, dan yang terbaru dengan ATM Mandiri.

"Silakan kunjungi www.tigerairways.com atau hubungi call center Mandala (021- 2939 6688) untuk melakukan pemesanan tiket dan mendapatkan info lebih lanjut," tutup Brata.
Previous
Next Post »