'Saksi Bisu' Persembunyian Dzokhar Tsarnaev Diamankan FBI


Massachusetts - Kapal boat yang menjadi tempat persembunyian tersangka bom panci Boston Dzokhar Tsarnaev diamankan FBI. Ya, saksi bisu itu dibawa FBI menuju tempat penyimpanan barang bukti milik mereka.

"Kapal boat itu adalah barang bukti di lokasi penangkapan dan kini sudah dipindahkan ke tempat penyimpanan barang bukti FBI yang dirahasiakan," jelas Jubir FBI Laura Eimiller seperti yang dikutip detikcom dari Reuters, Minggu (28/4/2013).

Sang pemilik melapor ke polisi setelah menemukan darah usai menyingkap penutup kapal boat di belakang rumahnya. Polisi yang datang ke lokasi menemukan Tsarnev yang mengalami luka tembak di bagian tenggorokan berada di dalam kapal.

Eimeller membenarkan kalau FBI sedang mencari sesuatu di tempat pembuangan sampah di New Bedford yang terkait dengan pengeboman. Namun dia tidak menyebutkan apa yang sedang dicari-cari oleh FBI.

"Kami mencari sesuatu bukti. Tapi kami tidak mau komentar apa yang kami cari atau temukan," tuturnya.

Pembuangan sampah itu berada dekat Universitas Massachusetts-Dartmouth, tempat Dzokhar Tsarnaev dilaporkan terlihat sehari usai pengeboman. Media lokal menyebutkan jika FBI mencari-cari laptop milik Dzokhar di tempat itu.
Previous
Next Post »