Bos IBM Temui Boediono

Pertemuan akan membahas iklim investasi di Indonesia. 

MNK CENTER - Wakil Presiden Boediono akan menerima kunjungan petinggi salah satu perusahaan teknologi informasi terbesar di dunia, IBM. Pertemuan akan membahas iklim investasi di Indonesia.

Boediono akan menerima kedatangan para bos IBM di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu 5 Mei 2010.

Mereka yang akan menemui Boediono yakni, General Manager Growth Markets, Bruno Di Leo, General Manager ASEAN Cordelia Chung, dan Country Manager Indonesia Suryo Suwignjo.

"Ini courtesy call atau ramah tamah, membahas iklim investasi di Indonesia," kata juru bicara Wakil Presiden, Yopie Hidayat, dalam keterangan tertulisnya.

IBM dikenal sebagai perusahaan terkemuka di bidang inovasi dan layanan teknologi. Perusahaan 'Raksasa Biru' itu kemarin meluncurkan solusi baru pengelolaan layanan terintegrasi yang diperuntukkan bagi berbagai bidang industri.

IBM memperkenalkan Tivoli Industry Solution, sebuah perangkat lunak pendukung bisnis yang mampu memantau aset-aset maupun informasi dari sebuah proses bisnis yang tengah dialami oleh sebuah perusahaan.

Previous
Next Post »